Target waktu 9 Minggu yaitu
Minggu pertama pada setiap hari lakukan latihan Pernafasan (Tarik nafas 1 detik, Tahan Nafas 1 detik, Hembuskan Nafas 1 detik) lakukan 9 kali pada pagi hari, 9 kali pada Sore dan 9 kali pada Malam hari.

Pada Minggu kedua pada setiap hari lakukan latihan Pernafasan (Tarik nafas 2 detik, Tahan Nafas 2 detik, Hembuskan Nafas 2 detik) lakukan 9 kali pada pagi hari, 9 kali pada Sore dan 9 kali pada Malam hari.

Pada Mingu Ketiga  pada setiap hari lakukan latihan tahan nafas (Tarik nafas 3 detik, Tahan Nafas 3 detik, Hembuskan Nafas 3 detik) lakukan 9 kali pada pagi hari, 9 kali pada Sore dan 9 kali pada Malam hari

Dan pada Minggu seterusnya ditambah 1 detik dan pada akhirnya mingg kesembilan pada setiap hari lakukan latihan Pernafasan (Tarik nafas 9 detik, Tahan Nafas 9 detik, Hembuskan Nafas 9 detik) lakukan 9 kali pada pagi hari, 9 kali pada Sore dan 9 kali pada Malam hari.

Jangan sekali kali mencoba untuk memaksakan sampai tingkat kesembilan dalam waktu yang singkat , walaupun Anda dapat melakukannya.

Tujuan Umum: Meningkatkan stamina fisik /Jasmani dan Rohani 

Tujuan khusus : Penyembuhan (diri sendiri maupun orang lain ) dengan tenaga / energy interen




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: